Menjual Jasa Berbagai Robot Facebook

Saya kali ini adalah menawarkan jasa saya, yaitu dalam pembuatan robot facebook. Mungkin kita sering tidak online dalam facebook, tetapi dengan adanya fasilitas robot facebook kali ini kita dapat online selama 24 jam nonstop tanpa henti. Berikut ini adalah berbagai layanan robot facebook yang saya tawarkan : 





  • Robot komen facebook
  • Robot respon komen status facebook
  • Robot like facebook
  • Status auto like
  • Robot chat facebook
  • Robot respon like komen facebook
  • Robot grup wall cleaner
  • Robot grup auto like
  • Robot grup auto komen
  • Robot grup sunduler pos
  • Robot auto update status
  • Robot auto colek facebook
  • Robot auto inbox facebook
Nah sekiranya itu adalah beberapa jasa robot facebook yang saya tawarkan kepada sobat semua yang berminat akan robot facebook.

Berikut adalah peraturan pemakaian robot facebook
  • Menerima jasa robot selama stok masih ada
  • Harga bot dapat kofirmasi saya
  • Jenis bot dapat konfirmasi saya
  • Menerima diunfriend teman karena teman tidak suka robot facebook
  • Menerima dapat banyak pemberitahuan di facebook sobat.
  • Harga sudah tetap dan jika memesan banyak robot maka akan diberi potongan harga atau bonus robot.
  • Menerima jika akun facebook sewaktu - waktu terkunci (jika seperti itu bisa sementara menghubungi saya).
Berikut adalah keunggulan pemesanan robot facebook pada saya :
  • Rahasia terjamin
  • Garansi (hingga batas waktu ditentukan).
  • Full service
  • Pelayanan yang kami berikan adalah pelayanan terbaik
Jika sobat berminat dapat menghubungi saya melalui :
Best Regards - Admin - Aditya
Semoga bermanfaat...

12 comments :

Reader's Comments

  1. wah..keren banget robotnya. bisa di ajak becanda yah?

    ReplyDelete
  2. oh ya selama ini kaya yang komen di facebook q ya

    ReplyDelete
  3. tapi sekarang sudah mulai berkurang yang menggunakan facebook,,
    sepi gak kayak dulu gan.

    ReplyDelete
  4. Robot komen like berapa duit??

    ReplyDelete
  5. Saya Selaku Admin SINAR-XP meminta maaf kepada anda...
    karena link exchange akan saya hapus.
    Jadi jika anda berkenan silahkan hapus aja link SINAR-XP.
    Terima Kasih...

    ReplyDelete
  6. wah cara bikinnya gimana tuh.?
    bisa ajarin gak nih?
    . pengin tau ni Gue.

    ditunggu ya Sob kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
  7. Nice info sobbb :D,,
    wahh harganya berapaa nih?

    ReplyDelete